Header Ads

Lagu Tema OST Drama Kamar Kamariah TV3

Lagu Tema OST Drama Kamar Kamariah TV3. Lagu tema Drama Kamar Kamariah? Drama Kamar Kamariah adalah drama terbaru dalam slot Akasia di TV3 bagi menggantikan drama Asalkan Dia Bahagia. Drama Kamar Kamariah ini telah dibintangi oleh Fizz Fairuz, Nabila Huda, Tasha Shila dan Syafie Naswip. Lagu Aku Bukan Malaikat nyanyian Siti Nurhaliza telah dipilih sebagai lagu OST drama Kamar Kamariah. Jom terjah lirik dan lagu Aku Bukan Malaikat!


Lagu Tema OST Drama Kamar Kamariah TV3 


Berikut dikongsikan adalah maklumat tentang lagu tema OST drama Kamar Kamariah :

Lirik Lagu Aku Bukan Malaikat Siti Nurhaliza 


"Aku Bukan Malaikat"

Aku Bukan malaikat
Yang Tak pernah berbuat salah
Aku Bukan bidadari
Yang Selalu menyenangkanmu

Aku Adalah separuh sayapmu
Bawalah Aku selalu bersamamu
Menuju keabadian yang bahagia selamanya

Kau bisa syurga bisa nerakaku
kau bisa malam bisa siangku
Kau bisa luka bisa bahagia dalam hidupku
Kau Bisa syurga bisa nerakaku
kau bisa tawa bisa tangisku
Hantarkan aku dengan cintamu pada sang maha cahaya

Kenangkan Aku kekasihku
Jangan Biarkan

merapuh
Jagalah Diriku jagalah jiwaku
Jagalah Diriku jagalah jiwaku

Kau Bisa syurga bisa nerakaku
kau bisa malam bisa siangku
Kau Bisa luka bisa bahagia dalam hidupku

Kau Bisa syurga bisa nerakaku
kau bisa malam bisa siangku
Hantarkan Aku dengan cintamu

Kau Bisa syurga bisa nerakaku
kau bisa malam bisa siangku
Hantarkan Aku dengan cintamu pada sang maha cahaya

Aku Bukan malaikat
Yang Tak pernah berbuat salah
Aku Bukan bidadari
Yang Selalu menyenangkanmu.

No comments

Powered by Blogger.